Sukses

Saat Suzy Miss A Gali Karakter yang Berbeda

 

Liputan6.com, Seoul: Bae Suzy atau Suzy merupakan personel girlband K-Pop Miss A. Namun Suzy juga sukses di dunia akting sejak debut di dunia akting dengan bermain dalam Dream High (2011) dan film Architecture 101. Sejak itu, tawaran Suzy untuk berakting di berbagai drama lainnya pun terus bermunculan, termasuk aksinya dalam Gu Family Book (2013) bersama Lee Seung Gi.

Saat ini, Suzy didaulat bermain di drama terbaru bersama Kim Woo Bin. Lewat drama Uncontrollably Fond yang menceritakan mengenai dua orang yang saling membenci dan saling menyakiti saat masih remaja, Suzy dituntut menggali kemampuan aktingnya. Takdir rupanya mempermainkan mereka dengan mempertemukan keduanya saat dewasa.

Baca juga: Kim Woo Bin Beradu Akting dengan Suzy Miss A di Drama Baru

Suzy `Miss A`

"Saat itu, saya sempat khawatir karena bingung menunjukkan kemampuan akting saya di depan penggemar. Saya juga sempat berpikir keras dengan apa yang saya inginkan, bagaimana caranya bisa menunjukkannya di depan orang lain," ujar Suzy, diwartakan Naver, Selasa (20/10/2015).

Suzy pun mulai lebih teliti saat mengambil tawaran yang datang, khususnya berakting. Dengan alasan itu, Suzy jadi bisa menggali kemampuannya lewat naskah yang telah dipelajarinya terlebih dahulu.

"Saya jadi harus lebih teliti memilih peran. Kini, saya harus mempelajari naskah yang datang terlebih dahulu. Jadi, saya tak akan terlalu kesulitan saat berakting di depan kamera."

Suzy `Miss A`

Suzy biasanya memilih karakter yang sangat berbeda dari dirinya. Dengan cara itu, Suzy bisa belajar untuk menggali dan mendalami akting dengan lebih baik karena menjadi tantangan tersendiri.

"Saya biasanya tertarik dengan karakter yang terlihat biasa atau bahkan sama sekali tak biasa. Saya jatuh hati dengan karakter seperti itu karena merasa kasihan. Jadi, saya akan bisa lebih merasakannya hingga menggunakan pola pikir karakter saya yang sangat berbeda."

(Des/fei)

 

 

 

Loading