Sukses

Terus Dicibir, iKON Melenggang Mudah di Acara Musik

iKON yang disebut monster rookie tampaknya terus mendapatkan perhatian dari penggemar dengan karya miliknya.

 

Liputan6.com, Seoul: iKON merupakan boyband pendatang baru yang langsung menuai sorotan. Personel iKON yang terdiri dari B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk terpilih dari ajang pencarian bakat Mix & Match.

Sukses dengan single My Type, iKON kembali dengan karya terbaru bertajuk Rhythm Ta. Namun Rhythm Ta mendapatkan kritikan pedas karena dianggap menyindir idola lainnya.

Baca juga: iKON Disebut Boyband Pendatang Baru Tak Tahu Diri

iKON [foto: YG Entertainment]

"Kami tidak pernah ribet tentang waktu dan tempat. Kami juga tidak suka tampil wah. Permasalahan idol saat ini," begitu sedikit lirik dari lagu Rhythm Ta yang dianggap menyindir idola lain.

Beberapa penggemar K-Pop memberikan menyerang iKOn yang dianggap tak tahu diri. Mereka menyebut, iKON sebagai pendatang baru sama sekali terlihat belagu. Seharusnya, iKON bisa menghargai idola yang lainnya.

Meski begitu, iKON justru melenggang dengan mudahnya di acara musik ternama Korea Selatan. iKON yang memang sibuk dengan kegiatan promosi akan tampil di Inkigayo dalam waktu dekat, membawakan lagu yang menjadi kontroversi itu, diwartakan Korea Star Daily, Minggu (18/10/2015).

iKON

iKON sempat sibuk di luar negeri, termasuk menggelar fanmeeting di Jepang. Kemunculan iKON di acara musik ternama itu disebut-senut telah dinantikan penggemar setianya.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.