Sukses

Baru Setahun, Bakat Anak Judika-Duma Riris Mulai Terlihat

Judika dan Duma Riris pun tak sabar menunggu anak pertamanya, Cleo Deora Boru Sitohang tumbuh besar.

Liputan6.com, Jakarta Selain sedang hamil untuk kali kedua, Duma Riris juga sedang fokus membesarkan anak pertamanya, Cleo Deora Boru Sihotang. Kata Duma, bakat Cleo sudah mulai terlihat meski usianya baru satu tahun.

Bakat yang dimaksud Duma ialah ketertarikan Cleo terhadap dunia musik. Bakat ini mengekor dari profesi sang suami, Judika, yang merupakan solois.

Duma Riris Silalahi [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Memang sudah ada tanda-tanda. Misalnya kalau dengar atau lihat piano, dia langsung ambil. Kalau ada lagu dia suka dia langsung pelototin. Ya syukur sih sudah ada papanya yang jadi musisi," kata Duma Riris, di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).

Duma memberitahu, bakat si anak di bidang musik membuat Judika sangat antusias. Bahkan, Judika disebut sudah tak sabar melihat Cleo tumbuh besar.

"Dia (Judika) bilang nggak sabar lihat Cleo besar, biar bisa antar latihan ini itu. Mungkin dulu Judika nggak dapat, jadi dia curahkan perhatian itu ke anaknya," imbuh Duma.

Penyanyi Judika saat tampil dalam konser Satu Indonesia Salute To Guruh Soekarno Putra di Jakarta, (26/11). Konser tersebut dihelat sebagai bentuk apresiasi terhadap karya dan jasa Guruh Soekarno Putra. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Wanita berusia 32 tahun ini sadar kalau pertumbuhan sang anak harus benar-benar jadi prioritas utama. Maka, ia tak peduli bila disebut sebagai ibu yang protektif.

"Aku sampai tahu lho, kalau ada nyamuk yang gigit dia, bentolnya ada berapa. Biarin deh dibilang protektif, tapi dia memang prioritas utama, apalagi di lingkungan yang seperti sekarang," pungkas Duma Riris.(Jul/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini