Sukses

Rekaman Seks Rapper Lil Wayne Beredar

Dalam rekaman berdurasi 55 detik tersebut, tampak Lil Wayne sedang seranjang dengan dua wanita.

Liputan6.com, Jakarta Para artis Hollywood sepertinya tak pernah kapok untuk mendokumentasikan adegan seksnya. Kali ini sebuah video seks berdurasi 55 detik beredar di dunia maya. Pemerannya diduga kuat adalah rapper Lil Wayne.

Dalam rekaman berdurasi 55 detik tersebut, tampak Lil Wayne sedang seranjang dengan dua wanita yang tak diketahui identitasnya.

Dilansir TMZ, sebuah laporan mengatakan kalau video itu dibocorkan oleh sebuah situs yang bernama Diary of a Hollywood Street King. Kabarnya, video tersebut disebarkan oleh pihak eksekutif di manajemen rekamannya sendiri, yang santer diberitakan tengah berselisih dengan Lil Wayne.

Lil Wayne (Bintang/EPA)

Sebenarnya video tersebut sedikit gelap. Meski masih terlihat aktivitas seksual yang dilakukan dalam video tersebut, namun wajah-wajah di dalam video tak tampak terlalu jelas. Yang jelas terlihat hanyalah si pria dalam video mengenakan kaus kaki putih saat bercinta.

Lil Wayne sendiri tak membantah jika ia pernah merekam adegan ranjangnya dalam sebuah video. Namun, pelantun Love Me tersebut bersumpah akan mengambil tindakan hukum pada orang yang menyebarkan video tersebut ke dunia maya.

Lil Wayne mengamuk di panggung

“Jika seseorang menjual rekaman seksku dengan kaus kakiku terpasang, aku akan menuntut,” ujar Lil Wyane pada TMZ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini