Sukses

Amanda Bynes Akan Kembali ke Sekolah Fesyen

Setelah sempat mengalami gangguan jiwa, Amanda Bynes memutuskan untuk kembali menekuni bangku pendidikan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Amanda Bynes diketahui mengalami gangguan jiwa. Bahkan, tahun lalu ia pun mengancam akan membunuh kedua orangtuanya. Namun kini, kabar gembira diberikan Amanda.

Dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (13/10/2015), Amanda Bynes memutuskan untuk kembali ke sekolah. Hal itu dibenarkan pengacara orangtuanya, Tamar Arminak.

Amanda Bynes. (sumber: pchdscreen)

"Kami semua sangat bangga padanya, dan tidak bisa menunggu untuk melihat desain yang menakjubkan di atas catwalk suatu hari nanti," ujarnya.

Amanda Bynes terdaftar kembali di Fashion Institute of Design dan Merchandising (FIDM) di Los Angeles, California, yang sempat dijalaninya pada Januari 2014. Namun, ia berhenti menghadiri kelas di Agustus 2014 karena Amanda ditangkap pada September.

Ancaman Amanda Bynes membunuh orangtua kandungnya membuat heboh publik. (sumber: Aceshowbiz)

Seorang mantan teman kelas Amanda Bynes mengatakan, meskipun rumor dari artis Easy A ditendang keluar dari sekolah, tapi ia tak keluar kontrol.

"Dia memiliki semua rencana untuk menyelesaikan sekolah, tapi dia memiliki beberapa prosedur yang tak dilakukan, dan dia juga tidak ingin berada di depan umum. Dia benci pergi ke sekolah." lanjut siswa lainnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini