Sukses

Pevita Pearce di Red Carpet Busan International Film Festival

Pevita Pearce mengenakan gaun merah, seksi dan cantik saat melenggang di karpet Merah Busan Internasional Film Festival.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce belum lama ini berada di Busan, Korea Selatan untuk menghadiri festival film internasional. Pevita Pearce memamerkannya di Instagram. Bintang Denias, Senandung di Atas Awan tersebut mengenakan gaun hasil desainer Jeffry Tan, perancang busana terkenal. 

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram Pevita, wanita itu berjalan di red carpet dengan anggun. Di kanan dan kiri Pevita orang-orang bertepuk tangan. 

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

"BUSAN International Film Festival Red Carpet Moment #womeninJeffryTan," tulis Pevita belum lama ini. 

Pevita dalam gaun merah tanpa lengan, ia menenteng tas sewarna dengan gaunnya. Ia tersenyum ke arah video sembari meneruskan berjalan. 

Festival Film Internasional Busan (BIFF) adalah salah satu ajang penting di Asia.Fokus utama BIFF adalah untuk mengenalkan film baru termasuk para sutradara dari negara-negara di benua Asia.  

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini