Sukses

Jennifer Lawrence Gendong Pria Ini Keliling New York

Jennifer Lawrence menggendong pria bernama Aziz Ansari tersebut.

Liputan6.com, New York Jennifer Lawrence tenar sering melakukan hal-hal konyol di depan umum. Seperti yang dilakukan Bintang `Silver Lining Plybooks` kepada teman baiknya, Aziz Ansari. Jennifer menggendong pria itu usai pesta Saturday Night Life (SNL) di New York seperti dilaporkan People, Minggu (11/10/2015).

sumber foto: www.cultnoise.com

Ansari dan Lawrence meninggalkan restoran Wayfarer sambil tertawa-tawa. Wanita 25 tahun tersebut membawa pria yang tujuh tahun lebih tua darinya itu di punggung. Ansari memegang bahu Lawrence sambil terus terkekeh-kekeh. Ia sampai menundukkan kepala karena tak sanggup menahan geli.

sumber foto: www.vanityfair.com

Lawrence bak Katniss Everdeen di `Hunger Games` ia begitu perkasa membawa Ansari berkeliling kota New York, paling tidak Jennifer membawanya berjalan jauh melewati kota ramai itu. Entah apa maksud wanita cantik itu.

Jennifer bahkan tak peduli dengan penampilannya, ia tetap menggendong Ansari meski dirinya memakai sepatu hak tinggi dan sweater dengan potongan di bawah dada.

sumber foto: jarridwilson.com

Malam itu mereka juga bertemu sahabat mereka sekaligus host SNL, Amy Schumer. Trio ini memang sahabat dekat, mereka sempat berkemah bersama di Atlanta belum lama ini.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.