Sukses

Ultah Pernikahan, Indra Bekti Dinner Romantis di Kandang Singa

Indra Bekti dan Dilla, Istrinya merayakan lima tahun pernikahan mereka, tepatnya 10 Oktober 2015.

Liputan6.com, Bali Indra Bekti dan istrinya, Adilla Jelita merayakan lima tahun pernikahan mereka yang jatuh pada 10 Oktober 2015 lalu. Tak mau sesuatu perayaan yang biasa-biasa saja, sang istri memberi kejutan untuk artis dan presenter kondang itu. Mereka berdua makan malam romantis di Taman Safari Bali. Tepatnya di sebelah kandang singa. 

Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita.

"Romantic dinner di @balisafari sangat berkesan , terima kasih bunda @dhilabekti untuk surprise nya , happy anniversary ya beb , i love you sooo much beb #indrabekti #bektidilaatBaliSafari #5thanniversarybektidila," tulis Bekti via Instagram.

 Perayaan lima tahun pernikahan Indra Bekti dan Adilla Jelita (sumber foto: Instagram Indra Bekti)

Sejoli ini duduk di meja bundar dengan dekorasi romantis bunga dan lilin. Pada sisi depan meja ada sebentuk hati yang ditata dari mahkota bunga mawar merah. Di sela-selanya ada lilin-lilin yang menyembul. Namun pemandangan yang lebih menarik sekaligus mendebarkan adalah suasana kandang di samping dinding kaca. 

Indra Bekti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jika diperhatikan, Bekti dan Dilla tengah duduk-duduk santai di samping kandang hewan buas berkaki empat tersebut. Terlihat seekor singa sedang duduk tampak samping. Ada pula seekor yang lain di atas bebatuan. Suasana malam hari di Taman Safari Bali membuat hari itu jadi tak biasa untuk keduanya.

Bekti dan Dilla sama-sama memakai baju dengan motif garis-garis, hanya berbeda warna. Keduanya tersenyum ke arah kamera. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.