Sukses

Usai Tampil Bersama Spice Girls, Backstreet Boys Pensiun?

Liputan6.com, Los Angeles Nick Carter, salah satu personel Backstreet Boys mengatakan dalam sebuah wawancara, kalau boybandnya kemungkinan akan menjalani tur bersama dengan Spice Girls. Namun, ia takut ini jadi yang terakhir.

Diakui Nick Carter, kebersamaan di atas panggung dengan Spice Girls membuat para personel Backstreet Boys bersemangat. Dan itu adalah ide yang keren. Sayangnya, itu untuk terakhir kalinya.

Spice Girls akan melakukan reuni di Las Vegas. Namun sayangnya, reuni tersebut tanpa dihadiri Victoria Beckham.

"Aku benar-benar melakukannya di Twitter, berteriak tentang Mel B, karena kita teman. Aku berkata, 'Hei ini bisa menjadi ide yang keren. Bagaimana jika kita melakukan tur Backstreet Boys-Spice Girls?'" tulis Nick Carter dilansir Hollywoodlife, Sabtu (10/10/2015).

Siap Comeback, Backstreet Boys Gelar Tur Bareng Avril Lavigne

"Memang ada pembicaraan di masa lalu tentang hal itu, dan kami telah melakukannya dengan New Kids On The Block dan Backstreet Boys. Aku pikir ini akan menjadi yang terakhir dua kelompok besar dari era 1990-an. Mungkin melakukan tur dunia, stadion, hal-hal seperti itu, dalam paket bersama. Ini hanya sebuah ide," lanjut Nick Carter.

Nick Carter pun mengakui ide tur bersama sangat suka, tapi ia tak senang tentang Backstreet Boys pensiun. Bagi Nick, jika Backstreet Boys berhenti dari panggung musik hal itu tidak jadi keren.(Mer/Fir)

Loading