Sukses

Film Animasi Dennis the Menace Dikerjakan Warner Bros

Komik Dennis the Menace yang telah dibuat berulang kali dalam berbagai format, dalam waktu dekat bakal memiliki sebuah film baru.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini, film Hollywood bertema aksi dan superhero selalu digemari oleh para penonton bioskop seluruh dunia. Namun begitu, Warner Bros berniat membawa kembali Dennis the Menace ke layar lebar.

Dennis the Menace. (licensing.biz)

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (7/10/2015), laman The Tracking Board memmbeberkan hal tersebut. Disebutkan juga bahwa filmnya akan digarap dalam format animasi dengan Gil Netter sebagai produsernya.

Selain Netter, film ini juga melibatkan nama Jesse Ehrman dan Nik Mavinkurve yang akan menjadi pengawas untuk studio. Hingga kini, belum ada nama sutradara yang ditunjuk untuk mengarahkan proyek film ini.

Komik Dennis the Menace yang telah dibuat berulang kali dalam berbagai format, dalam waktu dekat bakal memiliki sebuah film baru.

Dennis the Menace pertama kali muncul di surat kabar pada tahun 1951, dan berpusat pada petualangan Dennis yang selalu membuat kekacauan dengan tetangga sebelahnya, Mr. Wilson.

Biasanya, Dennis selalu berkumpul dengan teman-temannya, Joey dan Margaret. Ia juga selalu diikuti oleh anjingnya, Ruff. Komik strip Dennis telah muncul di lebih dari 1.000 surat kabar dengan panel single harian dan satu strip penuh setiap Minggu.

Kartun Dennis the Menace.

Komiknya telah diadaptasi ke berbagai format media seperti serial TV live-action pada 1959 dengan Jay North sebagai bintangnya. Ada juga sebuah serial animasi pada 1986 dan beberapa film live-action. Satu adaptasi yang paling dicatat adalah film tahun 1993 yang ditulis dan diproduseri oleh John Hughes dengan Walter Matthau sebagai Mr. Wilson.

Terakhir kali, Dennis the Menace terlihat di tahun 2007 dalam sebuah DVD film yang berjudul A Dennis the Menace Christmas, dengan bintang Robert Wagner sebagai Mr. Mitchell. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini