Sukses

Tom Hiddleston Komentari Batalnya Loki di Avengers: Age of Ultron

Liputan6.com, Los Angeles Batalnya Tom Hiddleston untuk muncul sebagai Loki di Avengers: Age of Ultron, sempat dihiasi oleh berbagai macam kabar simpang siur yang menyelimuti sang aktor.

Pada wawancara awal, ia mengaku tak jadi bergabung. Lalu tiba-tiba, Tom ada di lokasi dan kemudian kabar berita keterlibatannya mencuat. Namun, hasil akhirnya adalah ia tak muncul sama sekali di dalam film.

Sutradara Joss Whedon mengakui kalau keputusannya untuk menghilangkan Loki dan Hulk abu-abu di Avengers: Age of Ultron sangatlah berat.

Padahal, Loki merupakan salah satu karakter antagonis favorit di Marvel Cinematic Universe dan fans berat film superhero Marvel menantikan kehadirannya di dalam film. Apa yang terjadi?

"Saya sempat menjadi bagian dari adegan mimpi Thor di dalam film. Saya syuting selama sehari dan sangat menikmatinya. Tapi dalam uji penayangan, penonton sudah terlalu menekankan peran Loki lebih jauh, mereka berpikir bahwa Loki mengendalikan Ultron. Itu tidak menyeimbangkan harapan penonton," jelas Hiddleston kepada Digital Spy, seperti dikutip dari Comicbook.com, Senin (5/10/2015).

Tom Hiddleston sebagai Ben-Hur, ternyata terbantahkan. Ia bergabung dalam proyek lain yang lebih menjanjikan bertajuk Skull Island.

Sehingga, hal tersebut menjadi alasan bagi Kevin dan Joss untuk memotong adegan cameo Loki dari filmnya. Hal itu juga dilakukan agar tidak terlalu membingungkan banyak penonton.

Saat ini, masa depan Loki dianggap tidak pasti. Namun film ketiga Thor berjudul Thor: Ragnarok, hampir pasti bakal menampilkan karakter sang penyihir itu. Selain itu, kita juga bakal melihat Loki yang menyamar sebagai Odin, serta kemunculan Ragnarok sebagai sosok baru.

Di luar itu semua, Avengers: Age of Ultron kini sudah tiba di pasaran dalam bentuk Blu-ray, DVD, dan Digital HD. Tom Hiddleston sendiri akan muncul sebagai tokoh utama di film horor Crimson Peak arahan sutradara Guillermo del Toro. Filmnya bakal tayang pada 16 Oktober 2015. (Rul/Feb)