Sukses

Cinemaxx Resmikan Bioskop Baru di Mall Matahari Serpong

Dalam rangka merayakan peresmiannya, bioskop Cinemaxx Mall WTC Matahari mengadakan promo spesial.

Liputan6.com, Jakarta Cinemaxx baru saja meresmikan bioskop terbarunya di lantai 3 Mall WTC Matahari, Jl. Raya Serpong No. 39, Serpong Utara, Tangerang. Bioskop Cinemaxx yang ke-12 tersebut memiliki empat layar Cinemaxx Reguler, dengan total kursi sebanyak 693 kursi, yang akan memutar film-film dalam dan luar negeri dalam format digital 2D dan 3D.

Cinemaxx Mall WTC Matahari memasang harga tiket Rp 25.000,- sepanjang Senin-Kamis, Rp 30.000,- untuk hari Jumat, dan Rp 35.000,- pada Sabtu, Minggu, serta hari libur nasional.

Cinemaxx Mall WTC Matahari

Namun dalam rangka merayakan peresmiannya, Cinemaxx Mall WTC Matahari mengadakan promo spesial, yaitu dengan harga tiket yang hanya dijual Rp 25.000,- untuk tiket film 2D dan 3D setiap hari, hingga 13 Oktober 2015, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cinemaxx Mall WTC Matahari

Selain promo harga tiket, Cinemaxx Mall WTC Matahari juga mengadakan Snaxx Promo. Untuk setiap pembelian 1 Jumbo Popcorn + Coca-Cola / Ice Lemon Tea, pengunjung akan mendapatkan hadiah satu buah gantungan kunci eksklusif Cinemaxx secara cuma-cuma. Namun, tak hanya itu, dengan menambahkan Rp 5.000,- pengunjung bisa mendapatkan Eco-Bag spesial Cinemaxx.

Cinemaxx Mall WTC Matahari

Bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 64 layar bersistem digital telah tersebar di beberapa kota di Indonesia. Cinemaxx rencananya akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air demi memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.