Sukses

Rayu F Gary Gray, Vin Diesel Siap Bawa Fast Furious ke Level Baru

F Gary Gray tengah dipuja banyak orang lewat keberhasilannya membidani Straight Outta Compton.

Liputan6.com, Los Angeles - Spekulasi sutradara pengganti Justin Lin di Fast Furious 8 terus berkembang. Sejumlah kandidat kuat belakangan muncul dan menjadi pemberitaan media.

Beberapa isu sempat menyebutkan, hengkangnya Justin Lin, menyusul James Wan dari proyek mahabesar ini konon terkait dengan sifat perfeksionis Vin Diesel.

Isu tersebut lantas dibantah Vin sekaligus memperkenalkan tiga kandidat sutradara baru yang diharapkan bisa membidani lahirnya trilogi baru dari franchise ini. Salah satunya F. Gary Gray yang sekarang ini tengah menghiasi foto sampul Facebook pribadi Vin Diesel.

F Gary Gray (Source: blavity.com)

Seperti dikutip dari laman Variety, Selasa (6/10/2015), F. Gary Gray merupakan satu dari sekian sutradara yang paling diharapkan Vin untuk membidani Fast Furious 8. Keberhasilan Gary menggarap Straight Outta Compton seolah menjadi tiket emas untuk membawanya ke franchise raksasa ini.

Di 20 tahun karirnya, F. Gary Gray tergolong populer di kalangan pecinta laga. Sejumlah film ikonik pun lahir dari tangannya. Sebut saja diantaranya The Negotiator (1998), The Italian Job (2003), Law Abiding Citizen (2009), hingga A Man Apart yang tak lain adalah kerjasama pertamanya dengan Vin Diesel.

Untuk mendapatkan F. Gary Gray, pihak Universal saat ini tengah melakukan negosiasi. Menurut penuturan sumber, F. Gary Gray dianggap sebagai sosok yang tepat untuk membawa The Fast and the Furious ke level baru. Franchise ini juga dikabarkan bakal diperpanjang hingga film kesepuluh.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini