Sukses

Bersolo Karier, Zayn Malik Akan Miliki Reality Show Sendiri

Sejak hengkang dari One Direction, Zayn Malik semakin mantap untuk bersolo karier.

Liputan6.com, London Zayn Malik memang telah hengkang dari One Direction sejak beberapa bulan lalu, namun popularitasnya tak pernah pudar. Lima tahun rasanya cukup bagi Zayn untuk bergabung di grup yang telah membesarkan namanya itu.

Kini ia bebas melakukan apapun yang ia inginkan, terutama berhubungan dengan kariernya di industri hiburan. Selain akan segera merilis album solo, kabarnya Zayn juga akan segera memiliki reality shownya sendiri sebagaimana diwartakan Hollywoodlife, Selasa (6/10/2015).

capitalfm.com

Menurut laporan, reality show ini akan mendokumentasikan aktivitas pria kelahiran 12 Januari 1993 itu setelah keluar dari One Direction. Tak hanya itu, di acara ini juga akan memperlihatkan kesibukan Zayn mempersiapkan karya solonya.

Zayn Malik (Dailymail)

Sayangnya, reality show ini tidak tayang dalam waktu dekat karena rencananya akan hadir setelah Zayn rilis album baru.
"(Reality show) ini akan tayang ketika musik baru keluar, sehingga tidak akan muncul dalam waktu dekat. Jangan harapkan ini akan keluar di 2015 ini!" ujar seorang sumber.

Zayn Malik mendekap seorang wanita yang sampai saat ini masih misterius. (foto: mirror.co.uk)

Setelah memutuskan pergi dari One Direction, Zayn juga mengakhiri hubungannya dengan tunangannya, Perrie Edwards. Belum lama putus, beredar foto Zayn tengah berpose intim dengan seorang perempuan bernama Carlyn Bryan.(Eka/Mer)

Baca juga:

Inikah Sosok Wanita Sebenarnya yang Kencan dengan Zayn Malik?

Pamer Pacar Baru, Harry Styles Sebut Zayn Malik Tidak Keren

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.