Sukses

Inikah Sosok Wanita Sebenarnya yang Kencan dengan Zayn Malik?

Sosok perempuan yang didekap Zayn Malik perlahan mulai ditemukan kebenarannya, siapakah dia?

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik tak ada habisnya membuat kehebohan setelah keluar dari One Direction. Belum lama ini, beredar foto intim Zayn Malik dengan cewek berambut pirang. Perempuan itu pun masih menjadi misteri.

Sebelumnya, cewek berambut pirang itu disebut-sebut bernama Gage Golightly, namun ternyata kabar ini salah. Yang terbaru, perempuan di dekapan Zayn Malik tersebut belakangan diketahui bernama Carlyn Bryan.

sumber foto: Mirror.co.uk

Diwartakan laman Mirror, Rabu (30/9/2015), Carlyn Bryan tinggal di Los Angeles. Ia mempunyai latar belakang sebagai public relations dan juga marketing. Carlyn Bryan pun belakangan ini memang diketahui dekat dengan Zayn Malik.

Saat dikonfirmasi langsung kepada Carlyn Bryan, ia tak mau berkomentar. Namun sumber terdekat menyebutkan adanya romansa cinta antara Carlyn Bryan dan cowok berdarah Inggris-Pakistan tersebut.

Zayn Malik. (foto: gossipcop)

"Baru-baru ini ada romansa cinta antara keduanya. Meskipun ada foto tersebut, Carlyn mencoba tetap rendah hati dan mereka akan menjalin hubungan diam-diam. Mereka bertemu di tempat yang sama tahun lalu," kata sumber terdekat.

sumber foto: Mirror.co.uk

Kabar kedekatan Zayn Malik dengan cewek tersebut pun membuat fans langsung menghujatnya. Sebelumnya, Gage Golightly sempat menjadi sasaran olokan haters di media sosial. Namun dengan cepat, Gage membantah kalau yang bersama Zayn Malik bukanlah dirinya. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini