Sukses

Wiz Khalifa & Amber Rose Pamer Kemesraan, Tanda-Tanda Rujuk?

Mantan suami istri, Wiz Khalifa dan Amber Rose kembali terlihat mesra pasca-bercerai satu tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Perceraian adalah satu hal mengerikan dan tidak diharapkan terjadi oleh setiap pasangan yang telah menikah. Tapi terkadang tidak semua perceraian menimbulkan kebencian di antara mantan pasangan suami istri.

Sebagaimana yang ditunjukkan oleh mantan suami istri Amber Rose dan Wiz Khalifa. Sejak memutuskan bercerai pada 2014 lalu, keduanya memang sudah tidak pernah lagi tampil bersama bahkan saling menyimpan kekesalan.

Wiz Khalifa rupanya tak kuasa memberikan pujian untuk mantan istrinya yang baru saja mengunggah foto nyaris bugilnya.

Namun sepertinya keduanya telah melupakan segala permasalahan yang pernah dialami. Melalui akun instagram pribadinya, Amber mengunggah foto selfie dengan mantan suaminya itu.

Wiz Khalifa dan Amber Rose kembali terlihat mesra pasca bercerai [foto: instagram]

"Masih tinggal di kehidupan yang baik," tulis Amber sebagai keterangan foto.

Keduanya berpose akrab dengan Amber bersandar di dada Wiz, seperti memperlihatkan tidak ada masalah di antara mereka. Amber juga mengaku telah memaafkan apa yang pernah Wiz perbuat padanya seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin (5/10/2015).

"Wiz pernah membuat sebuah lagu yang isinya memberitahu jika ia jatuh cinta pada seorang penari telanjang, dan itu benar-benar menyakitiku karena aku pernah mencintainya," ujar Amber saat hadir di acara SlutWalk, sebuah pergerakan untuk mengakhiri budaya pemerkosaan beberapa hari lalu.

Istimewa

Amber tidak ingin menyimpan kekesalan terlalu lama pada Wiz demi anak mereka, Sebastian Taylor Thomaz yang baru berusia 2 tahun. "Wiz telah meminta maaf padaku, jadi aku harus memaafkan dia," tambahnya lagi. Meski begitu, belum diketahui apakah mereka akan kembali rujuk atau tidak.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini