Sukses

Siwon SUJU Tak Percaya Drama She Was Pretty Melejit

Siwon `Super Junior` tak percaya drama She Was Pretty yang diperankannya berhasil meraih sukses.

Liputan6.com, Seoul Siwon, personel Super Junior tengah sibuk dengan proses pengambilan gambar drama terbaru yaitu She Was Beautiful. Siwon didaulat sebagai karakter bernama Kim Shin Hyuk, seorang editor dengan segudang bakat, serta memilliki aura misterius. Rupanya Siwon yang muncul di drama itu memeriahkan cerita dalam drama, membuat penggemarnya lumer. Siwon digambarkan sebagai karakter yang serius sekaligus lucu Kim Shin Hyuk.

Drama yang juga disebut dengan She Was Pretty itu berhasil meraih rating tinggi di awal penyangannya, mencapai 10 persen, diwartakan Nate, Selasa (6/10/2015).

Siwon `Super Junior`

Siwon menunjukkan kegembiraannya melalui akun media sosial miliknya. "Saya tak menyangka She Was Beautiful terus raih rating tinggi. Terima kasih atas dukungan kalian. Saya akan terus bekerja dengan baik," tulis Siwon.

Penayangan sebelumnya, She Was Beautiful hanya mampu meraih 7 hingga 8 persen. Drama ini dianggap sebagai hadiah manis dari Siwon sebelum ia masuk wajib militer yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Siwon `Super Junior` saat beraksi dalam drama She Was Pretty, beraksi bersama Hwang Jung Eum

She Was Pretty menceritakan mengenai seorang pria bernama Ji Sung Joon. Saat masih kecil, ia sangat jelek. Makin dewasa, Ji Sung Joon tampak lebih memesona. Hal itu berbanding terbalik dengan Kim Hye Jin yang terlihat sangat cantik saat masih kecil. Saat beranjak dewasa, Kim Hye Jin justru makin tak menarik, cenderung jelek.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini