Sukses

Farhat Abbas Terlibat Utang Rp 7 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Di balik kasus pencemaran nama baik terhadap Ahmad Dhani, Farhat Abbas masih berebut harta gono gini dengan Nia Daniati di pengadilan. Menurut pengacaranya, Vidi Gelenso Syarief, Farhat saat ini sedang terlilit utang cukup besar.

"Yang saya tahu total utangnya Rp 7 miliar," kata Vidi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Nia Daniati. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Karena terlilit utang itulah Farhat berharap hakim bisa membagi harta bersama yang saat ini masih dikuasai Nia Daniati. Harta bersama yang dimaksud ialah satu buah rumah mewah di Kemang, Jakarta Selatan, dan empat mobil yang terparkir di rumah itu.

Namun, Nia Daniati tidak akan melepas dengan mudah harta bersama tersebut. Pasalnya, kubu Nia juga meyakini banyak harta bersama lain yang disembunyikan Farhat, di antaranya beberapa unit apartemen dan vila di Puncak, Bogor.

Farhat Abbas meledek Nia Daniati dengan mengatakan uang nafkah yang diberikannya hanya akan habis untuk membayar listrik.

Hingga saat ini, keduanya masih menjalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pasalnya, Farhat Abbas berkilah harta-harta yang dimaksud Nia bukanlah harta bersama, melainkan harta bawaan sebelum menikah. "Hari ini adalah sidang mediasi yang ketiga. Agendanya jawaban dari klarifikasi terkait harta bersama itu. Sedikit demi sedikit sudah terklarifikasi kok," pungkas dia. (Jul/Mer)*