Sukses

Eko Patrio: Indosiar Berjasa Angkat Dunia Komedi di Indonesia

Menurt Eko Patrio, Indosiar sudah berjasa besar untuk mengembangkan dunia komedi di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Eko Patrio mendukung penuh acara Stand Up Academy yang ditayangkan mulai 5 Oktober 2015 di Indosiar. Bahkan, Eko melihat jika acara ini sebagai bentuk penghargaan bagi para pelaku komedi.

Stand Up Comedy Academy segera tayang di Indosiar. (foto: dok. Indosiar)

"Saya yang berangkat dari komedi bangga karena Indosiar menulurkan kembali komedian. Kemarin kan Comedy Academy, sekarang dari stand up-nya," kata Eko kepada Liputan6.com di kawasan Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (4/10/2015).

"Tapi tetap komedi. Artinya komunitas komedi dihargai, saya secara pribadi senang karena semakin banyak pelaku komedi yang diberikan kesempatan," sambungnya.

Eko Patrio [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Komedian yang kini menjabat sebagai politisi ini ditunjuk oleh tim Indosiar untuk menjadi juri dalam acara Stand Up Academy. Sebagai juri, Eko pun berkewajiban memberikan saran kepada para peserta.

"Kalau saya yang penting adalah komedinya harus terbarukan, tidak mengekor pelaku komedi yang suda ada. Istilahnya harus ada inovasinya," terang Eko. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini