Sukses

Andre Hehanusa Come Back, Masih dengan Lagu-lagu Cinta

Liputan6.com, Jakarta Lama vakum dalam penggarapan albumnya, penyanyi Andre Hehanusa kembali dengan gairah baru. Album All About Love pun menjadi langkah baru Andre menapaki karirnya setelah hampir 9 tahun vakum di industri musik Tanah Air.

“Anak saya bilang, ‘Ayah lagunya jangan hanya itu-itu saja, Kuta Bali, Pasir Putih. Makanya saya memang akhirnya memutuskan untuk kembali lagi dan dimulai dari November 2014 dan Mei 2015 selesai,” kata Andre saat ditemui di launching albumnya di Hardrock Cafe, Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Andre Hehanusa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Andre memang tak sekadar mengeluarkan album. Semua lagu yang ada di albumnya ini adalah lagu-lagu baru ciptaannya. Katanya, hal ini juga dilakukan untuk membangkitkan lagi semangat musisi-musisi senioruntuk terus berkarya dan bersaing dengan para musisi muda.

"Saya mau membuat musik 80 dan 90 itu comeback. Musisinya tetap eksis. Tapi jangan hanya repackage-repackage aja," kata Andre.

Andre Hehanusa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak cukup dengan penggarapan album barunya, Andre juga berencana untuk membuat sebuah konser akbar. Selain untuk menyambut albumnya, konser itu direncanakan sebagai perayaan 30 tahun dirinya berkarier di pangung musik pop nasional.