Sukses

Jennifer Hudson Sembunyikan Lipstick di Belahan Dada, Ada Apa?

Jennifer Hudson menyembunyikan lipstick di belahan dadanya saat memghadiri New York City Ballet Gala.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Hudson sempat mencuri perhatian awak media saat berjalan di red carpet New York City Ballet Gala di Lincoln Center. Bagaimana tidak, bagian dadanya terlihat ada hal yang janggal.

Rupanya Jennifer Hudson menyembunyikan lipstick di belahan dadanya. Dilansir laman People, Jumat (2/10/2015), penyanyi ini sengaja menaruh pemerah bibirnya di tempat tersebut lantaran tas kecilnya sudah tak muat lagi dimasukkan barang.

Jennifer Hudson menyelipkan lipstick di belahan dadanya. (foto: people)

"Dan aku tidak bisa menyimpan lipstickku di tas kecilku, jadi aku menyimpannya di dalam........," kata Jennifer Hudson sebagai keterangan fotonya di Instagram.

Jennifer Hudson memperlihatkan ulahnya itu beberapa menit sebelum ia berjalan di karpet merah. Ekspresinya pun seolah tak tahu di mana keberadaan lipstick yang sengaja diselipkannya di belahan dadanya. Fans pun sontak merasa lucu dengan aksi Jennnifer Hudson.

Jennifer Hudson mencoba mencerminkan dirinya lewat lagu-lagu yang terdapat dalam album barunya yang akan dirilis tahun ini.

Saat menghadiri New York City Ballet Gala, Jennifer Hudson tampil anggun mengenakan tube dress sehingga bagian pundaknya terlihat. Gaun wanita berusia 34 tahun ini tampak berhiaskan glitter yang pas dipadukannya dengan sepatu hak tinggi bertali.

Jennifer Hudson berpose bersama Sarah Jessica Parker. (foto: vogue uk)

Tak hanya Jennifer Hudson, New York City Ballet Gala juga dihadiri Sarah Jessica Parker. Keduanya pun tak mau melewatkan momen untuk berpose bersama. Ketika foto bareng Sarah Jessica Parker, di belahan dada Jennifer Hudson sudah tak terlihat lipstick yang disembunyikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.