Sukses

Ketika JYJ-TVXQ Menghadiri Acara Bersama

Tanpa interaksi, Jaejoong JYJ dan Yunho TVXQ tampak hadiri acara yang sama

Liputan6.com, Seoul Kerinduan para penggemar untuk melihat TVXQ dan JYJ berada dalam satu panggung mungkin belum bisa terwujud. Sejak mengalami perpecahan, para personel kedua grup sudah tidak lagi saling sapa atau terlihat dalam satu panggung bersama.

Namun, baru-baru ini terlihat sebuah pemandangan yang mungkin telah lama diidamkan oleh para penggemar. Dilansir dari Soompi, Jumat (2/10/2015), Yunho TVXQ dan Jaejoong JYJ tampak menghadiri upacara pembukaan untuk Festival Ground Forces ke-13 yang terselenggara hingga 6 Oktober 2015 besok di Chungnam, Korea Selatan.

JYJ dan TVXQ akan bersaing ketat demi meraih penghargaan bergengsi yang akan digelar media ternama Korea Nate.

Di perhelatan tersebut, Yunho mengenakan jas berwarna merah bertugas sebagai pembawa acara bersama penyiar Choi Song Hyun. Sementara Jaejoong dengan seragam militernya menyuguhkan penampilan bernyanyi di hadapan para hadirin.

Yunho dan Jaejoong hadir di Festival Ground Forces

Meski tidak berkolaborasi bersama dan tanpa interaksi antara keduanya, kabarnya Yunho terlihat melempar senyuman dan memberi tepuk tangan saat Jaejoong tampil. Jaejoong dan Yunho sama-sama tengah menjalani wajib militer hingga dua tahun kedepan.

Sebelumnya telah tersiar kabar jika Yunho akan tampil bersama dengan Jaejoong dan Yoochun, dua mantan rekannya di TVXQ. Namun kabar ini sempat di bantah oleh pihak penyelenggara acara.

Baca juga: Saat Personel TVXQ dan JYJ Berencana Reuni di Atas Panggung

Ketika JYJ & TVXQ Menghadiri Acara Bersama

Perseteruan antara Jaejoong, Yoochun dan Junsu dengan SM Entertainment berujung pada perpecahan grup TVXQ pada 2009 silam. Ketiganya memutuskan kontrak dengan agensi tersebut dan otomatis hengkang sebagai anggota TVXQ dan membentuk trio JYJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.