Sukses

Penampakan Perdana Jennifer Garner di Red Carpet Usai Bercerai

Jennifer Garner tampil untuk pertama kalinya lagi setelah bercerai dari Ben Affleck.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Garner akhirnya kembali tampil di red carpet usai kabar perceraiannya dengan Ben Affleck ramai diperbincangkan. Aktris cantik tersebut terlihat lebih fresh saat menghadiri acara makan malam Honor of Baby2Baby di Chanel Boutique, Los Angeles.

Dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (1/10/2015), Jennifer Garner terlihat elegan mengenakan dress yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi dan juga clutch bag hitam. Rambut sedikit bergelombangnya pun dibiarkan terurai. Senyumnya tetap terpancar dari wajah cantiknya.

Jennifer Garner tampil perdana lagi di karpet merah setelah kabar perceraiannya ramai diperbincangkan. (foto: hawtcelebs)

Wanita berusia 49 tahun itu terlihat seperti tak terbebani dengan masalah perceraiannya. Di acara tersebut Jennifer Garner bergaung dengan teman-teman artisnya seperti Jenna Dewan Tatum, Selma Blair, Rachel Bilson, dan Ellen Pompeo.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (foto: popsugar)

Sebelumnya Jennifer Garner pertama kali muncul ke publik setelah bercerai dari Ben Affleck pada 11 September. Isu retaknya rumah tangga pasangan Hollywood ini disebut-sebut karena adanya orang ketiga. Mereka pun belakangan diketahui berencana rujuk.

Jennifer Garner dan Ben Affleck resmi menjadi pasangan suami-istri pada 29 Juni 2005. Keduanya mengikat janji suci di Pulau Turks and Caicos. Mereka telah dikarunia tiga orang anak yakni Violet Anne, Seraphina "Sera" Rose Elizabeth dan Samuel "Sam" Garner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini