Sukses

24 Peserta Bakal Bersaing Ketat di Stand Up Comedy Academy

Para peserta Stand Up Comedy Academy pun siap mengocok perut para pemirsa Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menghadirkan program terbaru Stand Up Comedy Academy yang akan mulai tayang 5 Oktober mendatang. Setelah melakukan audisi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya, tim Stand Up Comedy Academy berhasil menyaring 24 besar.

Mereka adalah Gitong, Benny, Yudha, Ephy, Bendhanio, Akbar, Lolok, Dono, Otnamree, Tama, Pandu, Ipul, Heri, Ricky, Popon, Awan, Daslan, Boy, Keling, Wendi, Cemen, Putra, Melon dan Encek. Para peserta pun nantinya akan dibimbing oleh empat mentor komika yang sudah tak diragukan kemampuannya.

Tata panggung Stand Up Comedy Academy yang akan digelar 5 Oktober mendatang. (foto: dok. Indosiar)

Dari 24 peserta tersebut nantinya bersaing ketat menuju babak show lantaran hanya 16 orang saja yang bakal terpilih. Setelah dibimbing oleh Gilang Baskara, Isman HS, Daned, dan Mosidik, kontestan akan dinilai oleh Soimah, Abdel dan Eko Patrio yang duduk di bangku juri.

Para mentor Stand Up Comedy Academy. (foto: dok. Indosiar)

Tak ketinggalan Radity Dika dan Panji Pragiwaksono dihadirkan sebagai mentor sekaligus juri spesial di Stand Up Comedy Academy. Seluruh peserta bajal dinilai dari segi orisinalitas, penampilan, kreatifitas, cerdas, serta spontanitas di atas panggung.

Raditya DIka (Liputan6.com/Panji Diksana)

Stand Up Comedy Academy akan dipandu oleh host Andhika Pratama, Gading Marten, dan Gilang Dirga. Seperti apa keseruannya? Jangan lupa lewatkan Stand Up Comedy Academy mulai tayang 5 Oktober 2015 pukul 20:00 WIB di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini