Sukses

Glenn Alinskie Resmi Jadi Suami Chelsea Olivia

Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah sah menjadi sepasang suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah sah menjadi sepasang suami-istri setelah menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015). Keduanya saling mengucapkan janji suci di hadapan pendeta.

Glenn mengucapkan janji setia dalam bahasa Inggris. "Ralph Glenn Alinskie take you, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sickness and in health, until death do us a part," ucap Glenn.

Artis Glenn Alinskie menyapa awak media sebelum menjalani prosesi pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, diwaktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita," kata Chelsea.

Usai masing-masing mengucapkan janji suci pernikahan, pendeta pun mengukuhkan mereka sebagai sepasang suami istri yang sah secara Katolik.

Artis Chelsea Olivia bersiap untuk melaksanakan prosesi pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Atas nama Gereja Allah dan di hadapan para saksi dan hadirin sekalian, saya meneguhkan pernikahan saudara dalam nama Bapa, Putera, dan Roh Kudus dan saya menegaskan bahwa pernikahan yang telah diresmikan ini adalah pernikahan Katolik yang sah," kata Romo Agam.

Usai sah menjadi suami-istri, mereka saling berciuman di hadapan pendeta dan para undangan. Usai berciuman, mereka terlihat saling mengusap bibir pasangannya masing-masing. (Fac/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini