Sukses

Ed Sheeran Didaulat Jadi Host MTV EMA 2015

Selain jadi host Ed Sheeran juga mendapat dua nominasi dalam ajang MTV EMA 2015.

Liputan6.com, Milan Ed Sheeran dan Ruby Rose resmi didaulat menjadi pembawa acara MTV Europe Music Awards 2015 yang akan berlangsung di Milan, Italia, 25 Oktober 2015 nanti. Hal tersebut diungkapkan Ruby Rose lewat akun Twitternya baru-baru ini.

"Begitu senang akan memandu MTV EMAS di Milan dengan tuan @edsheeran!!! Sampai jumpa di sana!!" tulis Ruby bersama sebagai keterangan poster resminya bersama Ed.

MTV EMA 2015

Selain membawakan acara, Ed Sheeran juga mendapat nominasi di ajang musik tahunan tersebut. Pelantun Thinking Out Loud tersebut mendapat nominasi Best Male dan Best Live Act.

Taylor Swift di ajang MTV EMA 2012

Sementara itu sahabat Ed, Taylor Swift, merajai MTV Europe Music Awards 2015 dengan sembilan nominasi termasuk kategori utama dan bergengsi Best Song, Best Pop, Best Female Act, dan Best Live Act.

Baca juga: Ini Dia Daftar Nominasi Lengkap MTV Europe Music Awards 2015

Tahun lalu, MTV Europe Music Awards dilaksanakan di Glasgow, Skotlandia dengan Nicki Minaj sebagai pembawa acaranya. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini