Sukses

Steven Rumangkang: Anak Tak Pernah Cari Angel Karamoy

Namun menurut Steven, kedua anaknya sering menangis karena tak ada sosok Angel Karamoy di rumah mereka.

Liputan6.com, Jakarta Steven Rumangkan saat ini mengurus seorang diri kedua anaknya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Hal itu terjadi setelah Steven pisah rumah dan Angel memilih tinggal bersama sang ibu.

Meski sudah hampir tiga bulan lamanya Angel meninggalkan suami dan kedua anaknya, menurut Steven, kedua buah hatinya itu tak pernah menanyakan di mana sang ibu.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

"Anak-anak sepertinya mengerti apa yang sedang terjadi. Mereka tidak pernah bertanya ke saya di mana ibunya," kata Steven Rumangkang saat dihubungi via telpon, Selasa (29/9/2015).

Meski tak pernah menanyakan di mana ibunya saat ini, tapi Steven melihat kalau anak-anaknya sangat merindukan sosok Angel Karamoy. Tangisan dari Lovely dan Junio menjadi bukti kalau anaknya sangat merindukan ibunya.

"Tapi saya sering melihat dari air matanya. Mereka seakan tahu tidak ingin memperkeruh suasana. Ada kepedihan memang," ujarnya.

Saat ini Steven mencoba menjadi ayah yang baik bagi kedua anaknya. Kini, ia selalu berusaha ada di samping sang buah hatinya dan menghibur anak-anaknya. "Saya selalu berusaha ada di samping anak-anak," katanya.

Seperti diketahui, keretakan rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang terendus semenjak salah satu tabloid hiburan Jakarta memberitakan hal tersebut. Steven pun mengisyaratkan kalau benar adanya ia dan istri sudah pisang ranjang selama tiga bulan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini