Sukses

Arie Untung Jadi Produser Film

Liputan6.com, Jakarta Populer sebagai presenter tak membuat Arie Untung puas. Kini, ia melebarkan sayap dengan memproduksi sebuah film aksi berjudul 3. Bukan sebagai pemain, Arie Untung justru duduk sebagai produser.

Ia mengisahkan awal ketertarikannya memproduksi sebuah film. Menurut suami Fenita Arie ini, idenya membuat film diawali dari hobinya duduk menatap layar bioskop.

Arie Untung (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Saya memang suka nonton film," ucap Arie Untung, ditemui di sela jumpa pers film 3 di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015) malam.

"Saya suka banget bandingin film Indonesia sama film luar. Dari situ, saya dapat inspirasi untuk membuat sesuatu melalui film ini," ungkap Arie Untung.

Diakuinya, menjadi produser film ternyata tak mudah. Selain berkorban waktu dan tenaga, Arie Untung juga harus menyiapkan uang yang tak sedikit untuk memproduksi film.

Arie K Untung dan Venita Arie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Cukup mengejutkan juga ya ternyata. Ada stresnya juga jadi produser karena kita kan mikirin pemain, kru, dan dana," tuturnya.

Banyaknya masalah dan kendala yang dihadapi dalam membuat film, tak membuat Arie Untung kapok. Justru, setelah film perdana yang diproduksinya dirilis ke masyarakat, ia semakin tertantang untuk kembali membuat film.

"Iya nih, jadi ketagihan buat bikin film lainnya," tutup Arie Untung. (Gie/Mer)*

Loading