Sukses

Cerita Tom Hanks dan Istrinya Berjuang Menghadapi Kanker

Tom Hanks merasa sangat beruntung menikah dengan istrinya, Rita Wilson.

Liputan6.com, Jakarta Aktor kawakan Tom Hanks merasa sangat beruntung menikah dengan istrinya, Rita Wilson. Mereka telah membina biduk rumah tangga sejak 1988 lalu dan masih bertahan melalui segala macam cobaan.

Tom Hanks (Hitfix)

"Saya seorang yang sangat beruntung. Jangan konyol. Saya rasa semua orang yang menikah telah mengambil langkah yang sangat berani," ujar Tom Hanks saat ditanya tentang tips berumah tangga dalam sebuah acara televisi seperti dilansir film-news.co.uk, Senin (28/9/2015).

Tom Hanks dan Rita Wilson mengaku tidak percaya hubungan pernikahan mereka dapat bertahan selama 26 tahun.

Istri Tom, Rita pernah mengalami masa-masa berat ketika didiagnosa kanker payudara dan harus menjalani operasi. Berhasil melewatinya, kesehatan Rita terus membaik dan Tom sangat mensyukurinya.

Baca juga: Istri Hugh Jackman Ingin Suaminya Berdandan Seperti David Beckham

"Kesehatannya sangat baik. Dia tak hanya berhasil melewati krisis, tapi juga membahas masalah kanker payudara dengan cara yang sangat berani dan indah. Untung kami tidak di SMA, kalau tidak saya tak mungkin berani menyapanya," ujar pemeran Forest Gump tersebut memuji istrinya.

Tom Hanks saat bermain dalam film Forest Gum

Rita Wilson merupakan istri kedua Tom Hanks. Tom Hanks pernah menikah dengan Samantha Lewes namun bercerai setelah sembilan tahun pernikahan.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini