Sukses

Lihat Gaya Menggemaskan Si Kecil Pemeran Elif Pergi Sekolah

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir memamerkan aktivitasnya di sekolah, speerti apa gayanya jika berseragam?

Liputan6.com, Jakarta Isabella Damla Guvenilir sukses membuat masyarakat Indonesia mengidolakannya lewat perannya sebagai Elif. Si kecil yang akrab disapa Isabella ini pun mulai sering memperlihatkan aktivitasnya melalui akun Instagram pribadinya yang diaktif dimainkan oleh ibunya.

Yang terbaru, Isabella terlihat sedang berada di sekolah. Foto yang diunggah, Senin (28/9/2015), Isabella tampak menggemaskan mengenakan pakaian didominasi warna kuning serta sepatu dan kaos kaki putih. Tak lupa ciri khas rambutnya yang dikepang dua.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir masuk sekolah. (foto: instagram.com/isabelladamlaguvenilir)

Isabella berpose tersenyum di depan sekolahnya sambil membawa tas merah mudanya. Ia terlihat senang dengan aktivitas barunya. "Saya pergi ke sekolah," begitu tulis keterangan foto yang diunggah dalam Bahasa Turki.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir. (foto: instagram.com/isabelladamlaguvenilir)

Dari beberapa unggahan fotonya, Isabella terlihat baru masuk sekolah dasar. Di foto lainnya tampak pemeran Elif ini berpose bersama teman-teman berbaris di depan kelas. "Waktunya sekolah," ujarnya.

Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif (Liputan6.com/Faizal R Syam)

Isabella Damla Guvenilir belakangan kembali sibuk syuting serial Elif season kedua yang sudah mulai tayang perdana di Turki. Sedangkan di Indonesia, drama keluarga ini dijadwalkan kembali tayang pada Desember mendatang. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini