Sukses

Soal Jejalkan Sambal ke Anak Risty Tagor, Ini Kata Stuart Collin

Bagi Stuart Collin, permasalahan rumah tangganya dengan Risty Tagor adalah masalah pribadi yang tak bisa ia ungkap ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu alasan Risty Tagor menggugat cerai Stuart Collin adalah perlakuan Stu yang menjejalkan sambal ke mulut anaknya, Arsen Raffa Balweel. Saat ditanya mengenai hal itu, Stuart pun akhirnya angkat bicara.

Namun, pesinetron Namaku Mentari ini enggan menuturkan secara detail tentang hal tersebut. "Itu kan menurut Risty, kalau saya nggak akan membuka aib. Itu masalah rumah tangga yang nggak patut dibuka ya. Saya rasa nggak perlu dikatakan," kata Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Stuart Collin dan putra Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel

Diakui Stuart, dirinya sedih dengan adanya gugatan yang diajukan Risty Tagor. Akan tetapi, cowok 24 tahun ini merasa persoalan yang terjadi sekarang bukan untuk konsumsi publik.

"Saya bilang ke keluarga, nggak mau buka sedikitpun karena ini aib keluarga, ini privasi banget, bukan untuk konsumsi publik. Masalah ini hanya saya, Risty dan Allah yang tahu," terangnya.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau ditanya perasaan, yang pasti sedih. Karena bagaimana pun juga nggak ada mantan anak. Jujur sedih ya," kata Stuart Collin.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini