Sukses

Cewek Berwajah Mirip Harry Styles Bikin Fans One Direction Heboh

Fans One Direction mendadak dikejutkan dengan munculnya cewek yang berwajah mirip dengan Harry Styles.

Liputan6.com, Los Angeles Media sosial mendadak dihebohkan dengan beredarnya cewek berwajah mirip dengan Harry Styles. Perempuan cantik bernama Cecile itu langsung menjadi perbincangan hangat lantaran ia dan Harry Styles bagai pinang dibelah dua.

Diwartakan laman Mirror, Jumat (25/9/2015), foto Cecile yang beradar di media sosial langsung dibandingkan dengan beberapa foto Harry Styles. Bentuk wajahnya sekilas benar-benar mirip mulai dari mata, hidung, dan bibirnya. Fans One Direction, Directioners sontak heboh.

Cewek bernama Cecile disebut-sebut mirip dengan Harry Styles. (foto: mirror.co.uk)

Di salah satu foto yang beredar, tampak Cecile tersenyum lebar dengan ke arah kamera yang benar-benar mirip wajah Harry Styles saat berpose. Meski berbeda jenis kelamin, rambut pirang keduanya pun tampak sama hingga Cecile dianggap sebagai kembaran Harry Styles.

www.9news.com.au

Dalam sekejap akun Twitter Cecile dibanjiri banyak mention yang membandingkan wajahnya dengan personel One Direction itu. Meski begitu sejauh ini, Harry Styles sendiri belum berkomentar tentang kemiripan perempuan tersebut dengan dirinya.

Cecile yang diketahui berasal dari Denmark itu terkejut dengan banyaknya foto dirinya beredar di media sosial. Cecile pun memberi ucapan terima kasih kepada Directioners tentangnya yang disebut-sebut menjadi kembaran Harry Styles.

Cewek bernama Cecile tampak mirip dengan Harry Styles. (foto: mirror.co.uk)

"Aku sangat lelah, aku rasa aku harus segera ke tempat tidur. Hari ini adalah hari yang benar-benar luar biasa dan menggilakan karena kalian semua begitu manis! Hari ini membuatku kewalahan, aku seperti ingin menikahi kalian hahahah," ujar Cecile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini