Sukses

Lay EXO Reuni dengan Kris dan Luhan?

Liputan6.com, Seoul Setelah kemarin tersiar kabar jika TVXQ akan berada satu panggung dengan JYJ, kini giliran adik-adik mereka yang diterpa isu serupa. Lay dilaporkan akan berada di satu acara yang sama dengan Wu Yi Fan dan Luhan.

Baca juga:  Saat Personel TVXQ dan JYJ Berencana Reuni di Atas Panggung

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (24/9/2015) beberapa hari lalu muncul sebuah poster yang menyatakan jika Lay akan tampil di satu acara yang sama dengan dua orang mantan personel EXO asal Tiongkok, Luhan dan Wu Yi Fan (Kris). Kabar ini muncul setelah SM Entertainment menerima laporan bahwa Lay diundang ke sebuah bazar amal di negara asalnya.

Namun, rupanya pengumuman ini hanyalah tipuan yang dilakukan oleh para penggemar mereka di Tiongkok. SM Entertainment selaku agensi yang mengasuh Lay pun langsung merespon dan membantah adanya keterlibatan artis mereka dengan acara tersebut.

Berbagai spekulasi pun muncul terkait isu-isu semacam ini. Diduga, para penggemar merindukan kebersamaan dan keadaan grup idola mereka seperti dahulu kala saat EXO masih beranggotakan 12 personel.

EXO saat masih beranggotakan 12 personel, termasuk Kris dan Luhan dalam promosi lagu Growl pada 2014 silam.

Sementara itu, Lay bersama EXO tengah mempersiapkan konser megah pertama mereka bertajuk 2015 EXO-Love CONCERT in DOME pada 10 Oktober 2015 mendatang.

Baca juga: EXO Umumkan Konser Megah Perdana di Negeri Ginseng