Sukses

Potret Bahagia Anak Penderita Kanker saat Agnes Monica Berkunjung

Agnes Monica begitu antusias mengunjungi anak-anak penderita kanker di tempat penanganan penyakit kanker di Jakarta, Rumah Kita.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar kampanye perdamaian belum lama ini, Agnes Monica begitu antusias mengunjungi anak-anak penderita kanker di tempat penanganan penyakit kanker di Jakarta, Rumah Kita. Agnes menyempatkan diri untuk menjenguk saudara-saudara sebangsa dan setanah air itu. 

Agnes Monica alias Agnez Mo

Agnes mengunjungi para penderita yang sebagian besar adalah anak-anak, mereka bercakap-cakap dan mengambil beberapa kenangan berfoto bersama pelantun "Matahariku" tersebut.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

"During my visit to one of cancer treatment centers in Jakarta, `Rumah Kita`. I #AMgenerationOfLOVE #AGNEZMO," tulis Agnes belum lama ini via Instagram. 

Tampaknya ini juga merupakan salah satu wujud kampanye perdamaian bertajuk "I Am Generation of LOve" di Balai Kota beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan Agnes atas inisiatifnya melihat banyaknya hal buruk terjadi pada negerinya.

sumber foto: Instagram Agnes Monica 

Untuk itu, teman duet Michael Bolton ini memberikan contoh untuk memerhatikan kaum lemah dan sakit. Dalam foto lain terlihat Agnes juga mengabadikan momen bersama lebih banyak orang. 

"With the kids at Cancer treatment center in Jakarta, "Rumah Kita" #AMgenerationOfLOVE #AGNEZMO #love," tulis Agnez Mo--nama panggung Agnes Monica.(Put/Feb/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.