Sukses

Putus dari Richard, Cita Citata Kembali ke Pelukan Ivan Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata memang telah mengakhiri kisah asmaranya dengan Richard R. Pondaag. Asmara Cita dan Richard berakhir sekitar awal September lalu dengan indikasi dihahapusnya foto-foto mesra pelantun Sakitnya Tuh Disini dengan sang produser.

Namun bagi Cita sepertinya tak sulit melupakan Richard. Menurut kabar, Cita kini kembali ke pelukan pria yang sempat dekat dengannya, Ivan Gunawan. Ya, Cita kini dikabarkan tengah dekat dengan perancang busana terkenal itu.

Baca juga: Ngaku Dekat dengan Wanita, Ivan Gunawan Siap Nikah di 2016

Cita Citata saat tengah merayakan ulang tahun bersama sang kekasih, Richard Pondaag.

Liputan6.com menerima sebuah foto yang menandakan Cita kembali dekat dengan Ivan. Di foto tersebut, Cita yang cantik mengenakan gaun berwarna merah terlihat bahagia dipeluk oleh Ivan.

Kedekatan Cita Citata dengan Ivan Gunawan dibenarkan manajer Cita, Bombom. Menurut Bombom, hubungan Cita dengan Ivan seperti pertamakali mereka saling mengenal. "Kalau pacaran atau nggak, gue nggak tahu. Tapi Cita sama Ivan memang lagi dekat. Sering ketemu mereka," ungkap Bombom.

Baca juga: Putus Cinta, Gaya Pacaran Cita Citata Mirip ABG

Ivan Gunawan dan Cita Citata [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Cita Citata dengan Ivan Gunawan sempat dekat sekitar setahun lalu. Namun kedekatan hubungan mereka diganggu dengan hadirnya sosok Ijonk yang mengaku sebagai suami sah Cita Citata. Bahkan, Ijonk sempat mengancam mempolisikan Ivan karena ia tak terima desainer ternama itu mesra dengan Cita.

"Sekarang kan sudah nggak ada yang melarang. Cita janda dan Ivan single. Tapi ya itu tadi, kalau mereka pacaran atau nggak, saya nggak tahu," kata Bombom.