Sukses

Tak Cuma Agnez Mo, Justin Bieber Andil dalam Kampanye Perdamaian

Justin Bieber ikut andil dalam kampanye perdamaian

Liputan6.com, Los Angeles Jika Indonesia punya Agnes Monica yang bergabung bersama komunitas lokal untuk menggelar kampanye perdamaian di balai kota akhir pekan lalu, Justin Bieber ternyata juga ikut tergabung untuk menyebarkan virus perdamaian.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Baca juga: Agnes Monica Cantik dan Seksi Berkebaya dalam Kampanye Perdamaian

Bieber mendukung lembaga dunia PBB dengan tagar ForgivenessForPeace atau jika diterjemahkan menjadi memaafkan demi perdamaian. Bieber menyatakan dukungannya lewat Twitter.

"Mari bergabung bersama PBB hari ini untuk menyebarkan perdamaian dengan memaafkan. #ForgiveForPeace," tulis Bieber seperti dikutip UsMagazine, Senin (21/9/2015).

Justin Bieber [foto: PopSugar]

Pesan tersebut kemudian di-retweet sebanyak 18 ribu kali dan menjadi favorit sebanyak 21 ribu kali. Melihat respon positif tersebut pelantun `What Do You Mean` itu kemudian kembai menuliskan status lewat Twitter, " Hari ini sangat luar biasa."

Tak hanya Justin Bieber, beberapa artis dan penyanyi Hollywood yang lain juga turut mendukung gerakan ini, misalnya Ellen DeGeneres dan Goldie Hawn Unite.

tmhome.com

Menurut Ban Ki-moon, sekretaris jenderal PBB, tujuan dari gerakan ini adalah untuk kembali mengingatkan pentingnya kerjasama atas nama perdamaian dalam setiap lapisan masyarakat.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini