Sukses

Fachri Albar Punya Cara Sendiri Mendalami Karakter

Liputan6.com, Jakarta Setiap aktor punya cara sendiri dalam mendalami karakter sebuah peran yang akan dimainkan. Begitu pula dengan Fachri Albar. Suami Renata Kusmanto itu mengatakan, dengan mengamati lingkungan sekitar jadi cara ampuh dirinya bisa mendalami karakter yang ia dapatkan dalam sebuah film.

"Kita punya logika, dan contohnya ada di sekitar kita semua," ujar Fachri Albar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Selain itu, riset menjadi usaha Fachri Albar untuk lebih mendalapi peran-pran yang ia maikan. Terlebih apabila putra rocker Ahmad Albar ini didapuk untuk memerankan sebuah tokok kisah nyata untuk film yang akan ia mainkan.

"Riset itu ada tapi buat karakter khusus. Misalkan memerankan sebuah tokoh yang memang ada sebelumnya," terang bintang film Pintu Terlarang ini.

Fachry Ali dan Renata Kusmanto (Liputan6.com/Panji Diksana)

Berbincang dan ngobrol santai dengan narasumber jadi cara ampuh buat bapak satu anak itu menyerap ilmu dalam mendalami perannya. Menurut Fachri Albar, cara tersebut paling sesuai untuk mendapatkan informasi.

"Diskusi, ngobrol sambil nyantai itu pas. Ngobrol itu ampuh buat dapat ilmu," kata Fachri Albar yang ikut terlibat di film garapan Wulan Guritno, I Am Hope. (Pur/fei)

Loading