Sukses

Tak Pakai Aksesoris Liar, Lady Gaga Tampil Anggun ke Emmy Awards

Penampilan Lady Gaga memukau para hadirin serta awak media saat ke ajang Emmy Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Ada yang berbeda dari penampilan Lady Gaga saat ke ajang Emmy Awards 2015. Jika di beberapa penghargaan sebelumnya Lady Gaga berpenampilan nyentrik dan liar, kali ini ia tampil begitu anggun.

Dilansir laman Mirror, Senin (21/9/2015), Lady Gaga langsung mencuri perhatian para hadirin serta awak media di red carpet Emmy Awards. Pelantun hits Poker Face itu mengenakan gaun hitam panjang yang memperlihatkan lekuk tubuh seksinya.

Penampilan Lady Gaga saat menghadiri ajang Emmy Awards 2015. (foto: celebuzz)

Aksesoris liar yang biasa menjadi ciri khasnya tak terlihat di kepala Lady Gaga. Ia memilih menata rapi rambut pendek sebahunya. Gaun yang membuat Lady Gaga tampil anggun merupakan karya dari desainer Bradon Maxwell.

Lady Gaga tampil anggun nan memesona di ajang Emmy Awards 2015. (foto: popsugar)

Lady Gaga benar-benar cantik dengan riasan wajahnya yang tampak natural serta begitu sederhana. Ia berjalan penuh percaya diri masuk ke Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Saat datang ke acara tersebut, Gaga tak ditemani tunangannya, Taylor Kinney.

Lady Gaga di ajang Emmy Awards 2015. (foto: popsugar)

Penyanyi berusia 29 tahun itu pun dinobatkan sebagai salah satu kostum terbaik di ajang Emmy Awards tahun ini. Penampilan seksi nan anggun Lady Gaga itu mendapat reaksi luar biasa dari para netizen di media sosial yang seolah terpesona melihat penampilan sang bintang.

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi dan Pemenang Emmy Awards 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.