Sukses

Kandidat Sutradara Film Baru Tomb Raider Dibocorkan

Liputan6.com, Los Angeles Pengumuman dari MGM perihal kerjasamanya dengan GK Films untuk menggarap daur ulang film adaptasi game Tomb Raider sudah setahun berlalu. Sosok sang penulis telah ditemukan, dan kini giliran nama-nama sutradaranya.

Di-reboot, Tomb Raider cetak rekor menjadi game terlaris di sepanjang sejarah Tomb Raider, yakni menembus angkat jual 8,5 juta kopi

Dilansir Ace Showbiz, Sabtu (19/9/2015), sejak berpindahnya daur ulang film Tomb Raider ke tangan Warner Bros pada Februari 2015 lalu, Evan Daugherty telah ditunjuk untuk menggarap naskahnya. Pihak studio pun telah menggenggam kandidat sutradara.

The Tracking Board melaporkan bahwa salah satu nama sutradara reboot film Tomb Raider yang masuk ke dalam daftar incaran adalah Kathryn Bigelow, sosok yang sukses mengangkat The Hurt Locker dan Zero Dark Thirty.

Seri game lanjutan Tomb Raider kembali menghadirkan beberapa screenshot terbaru.

Menurut situs tersebut, para produser film telah menyusutkan daftar sutradara potensial menjadi tiga orang. Selain Bigelow, terdapat juga Catherine Hardwicke (Twilight) dan Mimi Leder (Deep Impact). Kathryn Bigelow diunggulkan banyak pihak karena ia sukses memenangkan piala Oscar berkat The Hurt Locker.

Sebelumnya, Warner Bros dan MGM dirumorkan tengah mengincar nama-nama seperti Michelle MacLaren dan Tricia Brock (The Walking Dead). Keduanya dikabarkan tak tertarik sama sekali.

Penasaran siapa saja jajaran para wanita seksi yang memerankan cosplay karakter Tomb Raider ini?

Film baru Tomb Raider berfokus pada awal mula petualangan Lara Croft sebagai petualang. Pihak studio belum mengumumkan rencana perilisannya, namun filmnya diyakini bakal tayang 2017. (Rul/Mer)

Loading