Sukses

Terry Putri Sudah Kantongi Identitas Pelaku Penipuan Rp 40 Juta

Menurut Terry Putri, pelaku pembobol uangnya adalah komplotan mafia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama menunggu, akhirnya Terry Putri menemukan titik cerah atas kasus dugaan penipuan yang menimpa keluarganya. Terry mengaku sudah mengantongi identitas pelaku yang berhasil menguras uang sebesar Rp 40 juta.

"Ada teman dari pihak yang berwajib, mengatakan sinyalnya pelaku tuh dari daerah Medan. Lalu saat ke bank, dikeluarkan data-datanya, kami sudah dapat nama orangnya dan orangtuanya sudah ketahuan," terang Terry Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2015).

Baca Juga: Terry Putri Tertipu Rp 40 Juta Oleh Polisi Gadungan

Terry Putri. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Tak hanya itu, pesinetron Putri Duyung 2 ini juga telah mendapatkan foto pelaku. Namun, ia tak mau mendahului pihak kepolisian yang masih terus mendalami kasus penipuan via telepon tersebut.

"Kata polisi, ini sudah mafia, sudah sindikat. Aku sih ikhtiar saja, melapor ke pihak berwajib dan bank, foto orang itu aku sudah punya. Sebenarnya bisa saja aku kasih ke sosmed dan media, tapi aku banyak pertimbangan," sambung Terry Putri.

Terry Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Baca Juga: Dipoligami, Artis-artis Ini Pilih Bercerai

"Takutnya disangka aku main hakim sendiri. Lalu ini kan mafia, kalau dia ditangkap dan temannya kesal nanti takutnya gimana-gimana. Aku nggak mau mendahului pihak yang berwajib ya," lanjut Terry Putri.

Mengenai perkembangan kasusnya di Polres Jakarta Selatan, presenter 35 tahun ini menyerahkan kepada pihak yang berwajib.

"Aku masih belum update, nanti dikasih tahu kalau ada (perkembangan) apa-apanya. Dari sisi rugi pasti rugi nggak kembali lagi, tapi kalau penangkapan dan tindak lanjut kami percayakan ke polisi," tutur Terry Putri. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini