Sukses

Sooyoung SNSD Nikmati Kencan Indah Bersama Minho SHINee

Sooyoung `Girls Generation` terlihat menikmati setiap momen kebersamaan dengan Minho `SHINee`. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Choi Minho dan Choi Sooyoung merupakan artis asuhan SM Entertainment. Minho yang merupakan personel SHINee dan Sooyoung yang bergabung bersama Girls Generation terlihat menikmati kencan manis mereka di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Dalam beberapa foto yang diambil Dispatch, Sooyoung mengenakan rok super pendek dengan sweater berbulu berwarna kuning. Kaki panjang Sooyoung terbungkus sepatu boots.

Pasangan Choi tengah menikmati kencan indah di New York, Amerika Serikat [foto: Dispatch]Sementara, Minho terbalut dalam jaket hitam dan aksen putih dan celana pensil senada. Minho juga tampak keren dengan sepatu boots yang dikenakannya. Senyuman manis pun selalu menghiasi wajah Sooyoung dan Minho, diwartakan Starcast via Naver, Kamis (17/9/2015).

Sooyoung tampak melanggeng dengan santai sambil melingkarkan lengannya pada Minho. Keduanya tampak menikmati acara jalan-jalan di kota New York, Amerika Serikat.

Sooyoung dan Minho menikmati kopi di tengah sudut kota New York, Amerika Serikat, sambil bercanda dan berfoto bersama [foto: Dispatch]

Kehadiran Sooyoung dan Minho sebagai undangan produk fesyen dalam New York Fashion Week 2016 yang tengah berlangsung. Tampaknya penggemar tak terlalu heboh dnegan bocoran foto kencan Sooyoung dan Minho. Alasannya, Sooyoung dan Minho memang `bersaudara` karena sama-sama diasuh SM Entertainment. Jadi, wajar hubungan keduanya dekat.

Minho dan Sooyoung berhenti di Taman Bryant di New York, Amerika Serikat, menjadi lokasi terkenal bagi turis. Keduanya menikmati kopi di tengah sudut kota sambil bercanda dan berfoto bersama.

Minho terlihat memandang Sooyoung dengan penuh cinta [foto: Dispatch]

Melihat keakraban keduanya, beberapa penggemar berharap jika Sooyoung dan Minho akan terlibat kisah cinta sungguhan di dunia nyata. Semuanya terlihat saat Minho menatap penuh rasa sayang kepada Sooyoung.

"Saat ini, Minho dan Sooyoung tak ada hubungan lain, selain rekan atau sahabat. Mungkin saya, lain kali keduanya akan terlibat cinta lokasi. Lihat saja, tatapan penuh makna adari Minho untuk Sooyoung," tulis pengguna dengan nama Neying.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini