Sukses

Bercerai, Rudy Sutopo Tarik Mobil BMW Andi Soraya?

Ketika menikah, Rudy Sutopo memberikan hadiah mobil sedan mewah BMW bernopol B 186 AYA kepada Andi Soraya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menikah, Rudy Sutopo memberikan hadiah mobil sedan mewah BMW bernopol B 186 AYA kepada Andi Soraya. Namun, setelah Andi menggugat cerai Rudy, kabarnya pengusaha minyak ini langsung menarik beberapa pemberiannya kepada Andi, termasuk mobil BMW yang diberikannya.

Saat ditanya mengenai hal itu, kuasa hukum Andi Soraya, Ervin Lubis pun menjawab.

"Saya rasa mengenai itu, saya nggak tahu kalau ada penyelesaian di luar. Itu pribadi, saya kurang tahu juga. Mbak Aya juga tidak bicarakan atau singgung soal harta," terang Ervin Lubis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2015).

Selain itu, dalam gugatannya Andi Soraya juga tak membahas mengenai harta bersama. Yang diminta bintang film Ku Tunggu Jandamu itu hanyalah bisa cepat bercerai dengan Rudy Sutopo.

"Intinya Mbak Aya tak membahas soal itu ke saya. Itu kan berkaitan dengan harta bersama. Mbak Aya itu tak membahas soal harta kepada kami, dia hanya ingin bercerai," pungkas Ervin Lubis.

Sekedar mengingatkan, Andi Soraya dan Rudy Sutopo menikah pada 2011. Dua tahun pernikahannya, Rudy menggugat cerai Andi Soraya, namun gugatan itu dicabut tanpa alasan. Hingga akhirnya, Andi balik menggugat cerai Rudy pada 21 Agustus 2015. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.