Sukses

Unggah Foto Tampak Topless, Aurel Hermansyah Bicara Soal Cantik

Aurel Hermansyah mengunggah foto tampak belakang yang seolah-olah ia berpose topless.

Liputan6.com, Jakarta Beranjak dewasa, Aurel Hermansyah semakin pintar mempercantik diri. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu, kini menjelma menjadi remaja yang digandrungi banyak idola. Penampilan Aurel kian stylish saat tampil.

Aurel Hermansyah pun kerap memperlihatkan penampilannya di akun Instagram pribadinya. Yang terbaru, Selasa (15/9/2015), Aurel mengunggah foto tampak belakang seperti tak mengenakan baju bagian atas alias topless.

Aurel Hermansyah mengunggah fotonya seperti topless. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Di foto tersebut, Aurel terlihat begitu sensual dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Ia berpose memejamkan matanya dengan mulut yang sedikit terbuka. Sebagai keterangan fotonya, Aurel berbicara soal cantik versinya.

Aurel Hermansyah makin menyita perhatian dengan penampilannya saat ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan. Foto diambil pada Senin (5/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Aurel Hermansyah pun menuliskan, "Cantik bukan hanya tentang punya wajah cantik. (Cantik) itu tentang punya pemikiran yang baik, hati yang baik, dan jiwa yang baik," ketiknya dalam Bahasa Inggris sebagai keterangan foto unggahannya.

foto: http://instagram.com/aurelhermansyah10

Gadis berusia 17 tahun tersebut sebelumnya pernah mengunggah foto dengan dandanan serupa pada Januari 2015. Di foto sebelumnya, Aurel Hermansyah dibalut pakaian bernuansa ungu muda dengan berpose menurunkan sedikit bajunya. Ia pun terlihat begitu seksi. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini