Sukses

Cerita Persaingan Danang dan Reza D'Academy

Ternyata, Danang dan Reza D'Academy sudah saling mengenal sejak 2007 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Danang, dan Reza mulai dikenal masyarakat luas lantaran kiprahnya mengikuti ajang pencarian bakat di D'Academy 2. Keduanya masuk dalam lima besar, Reza diperingkat keempat, sementara Danang menjadi runner up.

Tapi siapa sangka kalau keduanya sudah saling mengenal satu sama lain sebelumnya. Bahkan, Danang mengaku dirinya sudah bersaing dengan Reza sejak 2007 lalu. 

Reza D'Academy 2 [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku sama Reza sudah sejak 2007 memang jadi rival banget. Kami sering ketemu di acara ajang pencarian bakat bernyanyi," ungkap Danang, saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com baru-baru ini.

Danang bercerita kalau Reza beranggapan kehadiran dirinya menjadi penghalang untuk kemenangannya. "Reza selalu bilang, `Wah...Danang lagi nih. Loe lgi, loe lagi, kalah deh gue`. Dan di DA benar juga, Reza masuk empat besar, aku di atasnya." 

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

D'Academy 2 bukan ajang pencarian bakat pertama yang diikuti Danang. Wajar saja kalau ia kerap bertemu orang-orang yang sama. Diakui Danang, dirinya bahkan sudah pernah satu kamar dengan Frans D'Academy dalam karantina sebuah ajang.

"Aku pernah juga sama-sama Frans (D'Academy sesi pertama), makanya kami sudah lama kenal. Sama Ika (D'Academy 2) juga. Ika malah anak didik aku," pungkas Danang.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.