Sukses

Ruben Onsu Ingin Bicara dari Hati dengan Tersangka Penjual Bayi

"Saya mau ngobrol dulu ke dia, bertiga sama Ayu. Kami akan bicara dari hati ke hati," ujar Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu masih tak habis pikir dengan ulah tersangka penjual bayinya di akun Instagram Jual Bayi Cantik. Suami Sarwendah ini ingin mengetahui apa modus tersangka melakukan hal tersebut.

Tak sendirian, artis yang akrab disapa Bensu ini mengajak serta Ayu Ting Ting yang juga melaporkan hal serupa. Setelah bertemu, mereka bertiga akan bicara dari hati ke hati dengan tersangka.

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya mau ngobrol dulu ke dia, bertiga sama Ayu. Kami akan bicara dari hati ke hati. Saya bukan orang yang mau melakukan kekerasan. Saya mau duduk dan bicara baik-baik, ingin tanya kenapa melakukan itu," terang Ruben Onsu di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).

Rencananya, Jumat (11/9/2015) siang nanti, Ruben akan menemui tersangka di Reskrimsus Polda Metro Jaya. Setelah itu, pemain film Ummi Aminah ini baru akan mengadakan jumpa pers bersama tersangka.

"Saya belum ke sana, baru pengacara saya saja yang sudah berkunjung ke sana. Biar pengacara saya saja yang menyelesaikan. Besok setelah ngobrol, baru kita jumpa pers," tutur Ruben Onsu.

Ruben Onsu merayakan ulangtahun Sarwendah Tan (Instagram)

Sampai saat ini, Ruben dan Ayu Ting Ting sepakat untuk belum membuka pintu damai. Pasalnya, persoalan ini dianggap sudah sangat melampaui batas.

"Saya pun sudah diajak ketemu pengacara mereka. Tapi biar bertemu di jalur hukum saja, karena ini sudah proses. Saya mau jadi warga negara Indonesia yang baik dan jujur, apa yang dilakukan harus dipertanggungjawabkan. Ini bukan main-main," tandas Ruben Onsu. (Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.