Sukses

Kris EXO Berkepala Plontos, Netizen: Seperti Biksu

Wu Yi Fan atau yang lebih dikenal sebagai Kris kini tampil dengan gaya baru ala biksu, berkepala plontos.

Liputan6.com, Beijing: Wu Yi Fan atau yang lebih dikenal sebagai Kris merupakan mantan personel EXO. Kris hengkang dari boyband yang membesarkan namanya dengan melayangkan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Kris pun melebarkan sayapanya ke dunia hiburan Tiongkok. Selama menjadi personel EXO, Kris mendapatkan kesulitan untuk berakting karena kegiatannya dibatasi oleh agensi. Kini, Kris seolah membalas dendam dengan bermain film hingga menjadi bintang iklan.

Penampilan baru Kris di penayangan perdana film Mandarin di Beijing, Tiongkok [foto:Newsen]

Kris didaulat bermain dalam film Mandarin terbaru. Dalam penayangan perdana di Beijing, Tiongkok, baru-baru ini, Kris tampil dengan gaya baru yaitu rambutnya yang dipangkas habis, diwartakan Nate, Selasa (8/9/2015).

Melihat penampilan baru Kris, penggemar hingga Netizen--sebutan pengguna internet--sempat bingung. Bahkan, beberapa dari mereka menyebutnya sebagai biksu yang `kabur` dari biara.

Wu Yi Fan atau Kris yang tampil dalam iklan produk ternama dari Dr.Dre

"Lihat,penampilan Kris sekarang sungguh aneh dan kuno. Dia seperti biksu yang melarikan diri seperti di film," tulis pengguna [+576, -12] melalui Newsen via Nate.

"Dia terlihat bersinar dan tampan sata masih diasuh SM Entertainment. Setelah pergi, penampilannya sungguh menyedihkan sekali,' tambah [+22, -2].

Wu Yi Fan atau Kris yang tampil dalam iklan produk ternama dari Dr.Dre

Namun ada juga yang memberikan komentar positif terhadap penampilan baru Kris. Bahkan, menyebut jika Kris makin terkenal setelah hengkang dari EXO dengan menjadi bintang iklan produk terkemuka dunia.

"Apakah mereka mengetahui jika Kris sekarang menjadi bintang iklan untuk headset Dr Dre `Straight Outta Compton`. Foto Kris dengan kepala plontos dengan headset Dr.Dre bisa dilihat di jalanan kota New York (Amerika Serikat),' tulis pengguna dengan akun bernama chenzi.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini