Sukses

Pengisi Suara Killua Hunter x Hunter Lahirkan Anak Pertama

Belum lama ini, pengisi suara asli Killua dari anime Hunter x Hunter, Mariya Ise telah melahirkan bayi pertama dengan selamat.

Liputan6.com, Tokyo Kabar bahagia datang dari dunia seiyu (pengisi suara) anime. Beberapa waktu lalu, sempat diumumkan bahwa pengisi suara asli Killua dari anime Hunter x Hunter, Mariya Ise telah menikah. Kini, pernikahannya telah berkembang secara positif. Ise sedang menikmati masa-masa pertamanya sebagai seorang ibu.

Pengisi suara asli Killua dari anime Hunter x Hunter, Mariya Ise. (pixcooler.com)

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (5/9/2015), Mariya Ise mengumumkan kabar bahagia itu melalui blog miliknya pada awal pekan lalu. Baik Ise beserta bayinya, hingga kini sedang dalam kondisi yang terbilang sehat.

Bersama kabar bahagia itu, Ise pun berterimakasih kepada fans yang selalu siap sedia mendukungnya. Ia pun mencatat bahwa dirinya perlahan-lahan siap untuk kembali bekerja dengan menjalani profesinya sebagai seiyu.

Pengisi suara asli Killua dari anime Hunter x Hunter, Mariya Ise. (newscentral.exsees.com)

Situs Mantan Web milik Mainichi Shimbun pada April 2015 lalu sempat melaporkan kehamilan Ise yang pernikahannya diselenggarakan pada bulan Januari 2015 silam.

Sekilas mengenal tentang Mariya Ise, sang seiyu mengawali debutnya dengan menyuarakan salah satu karakter di anime Aishiteruze Baby pada tahun 2004. Anime top yang pernah ia suarakan antara lain adalah Durarara!!x2 sebagai Mika Harima, Fairy Tail sebagai Levi, dan Hunter x Hunter sebagai Killua.

Anime Hunter x Hunter.

Selain itu, Mariya Ise juga turut terlibat dalam anime Cross Ange sebagai Misty Rosenblum, Yes! Precure 5 sebagai Urara Kasugano (Cure Lemonade), Mobile Suit Gundam UC sebagai Loni Garvey, Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo sebagai Midori Kitakami, dan Flowers of Evil sebagai Sawa Nakamura. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.