Sukses

Tom DeLonge Serius ingin kembali ke Blink 182

Liputan6.com, Los Angeles - Tom DeLonge mengaku ingin kembali bermusik bersama Mark Hoppus dan Travis Barker di Blink 182.

Tom, yang merupakan salah satu pendiri Blink 182, dikeluarkan pada awal Februari 2015 kemarin setelah menolak menggarap album baru. Pria yang kini menjelma menjadi seorang penyanyi solo, penulis novel, serta sutradara film tersebut lantas digantikan oleh musisi Matt Skiba yang dikenal memiliki sifat seambisius dirinya.

"Semua orang berkata kepadaku, 'Kembalilah, kembalilah, kembalilah.' Aku sama sekali belum melupakan Blink 182. Aku bersyukur atas kehadiran mereka (Mark Hoppus dan Travis Barker) di dalam hidupku, dan aku memikirkan Blink 182, setiap hari," ungkap Tom seperti dikutip dari laman Billboard, Senin (7/9/2015).

Tom Delonge (NME.com)

Perihal konflik yang sempat menerpa dirinya, Tom juga mengaku tak mau ambil pusing. Dirinya sudah terlanjur menganggap Blink 182 sebagai bagian dari kehidupan musiknya.

"Sebenarnya kami hanya perlu waktu terpisah karena kami menginginkan hal berbeda pada saat yang sama. Mark dan Travis ingin bermusik dan tur sepanjang waktu, sementara aku sedang membuat sebuah proyek yang besar dan penting," tambahnya.

Blink 182 Formasi Baru

"Tapi di luar semua itu, Aku masih mencintai mereka. Aku berharap kelak bisa bermain musik dan memulai semuanya lagi," pungkas Tom.(Feb)

[POLLING] Blink 182 vs Tom DeLonge, Mana yang Paling Sukses?

 

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video