Sukses

Jennifer Lawrence Tak Peduli Lagi dengan Chris Martin

Jennifer Lawrence dikabarkan tak peduli lagi dengan mantan kekasihnya, Chris Martin.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence pernah menjalin kisah cinta dengan Chris Martin. Sayangnya, hubungan Jennifer Lawrence dengan Chris Martin tak lama karena artis pemenang Oscar itu terganggu dengan kehadiran Gwyneth Paltrow, mantan istri pentolan Coldplay.

Sudah menjadi rahasia umum, meski Chris Martin dan Gwyneth Paltrow telah bercerai, keduanya tetap menjalin hubungan baik untuk anak-anaknya. Kondisi itu yang tak diterima oleh Jennifer Lawrence. Setelah pisah dengan Jennifer Lawrence, Chris Martin dikabarkan berpacaran dengan artis cantik Annabelle Wallis.

Jennifer Lawrence [foto: eOnline]

Jennifer Lawrence disebut-sebut tak peduli lagi dengan kabar mengenai sang mantan, Chris Martin. Tampaknya Jennifer Lawrence telah benar-benar melupakan sosok Chris Martin, diwartakan FoxNews, Minggu (9/6/2015).

"Dia tak peduli dengan Chris Martin, muak dengar kabar apapun tentang mantannya. Jennifer Lawrence sibuk dengan hidupnya sendiri, telah merasa bahagia," ujar seorang sumber.

Jennifer Lawrence [foto: eOnline]

Sementara itu, Jennifer Lawrence merasa tingkat kepercayaan dirinya tengah meningkat. Jennifer Lawrence beranggapan jika kini dirinya jauh lebih cantik dan seksi sebagai seorang wanita.

"Saat kau merasa dirimu benar-benar menakjubkan, semua aura positif dirimu akan menguar. Maka rasa percaya diri itu jauh lebih penting karena menjadi pembawaan diri seseorang," ungkap Jennifer Lawrence. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.