Sukses

Michelle Ziudith Ingin Habiskan Hari Tua di Kota Solo

Michelle Ziudith mengaku menyukai Kota Solo yang tenang dan nyaman.

Liputan6.com, Solo Michelle Ziudith memiliki kesan tersendiri saat mulai menjejakkan Kota Solo, yang merupakan kota kelahiran Presiden Joko Widodo. Michelle sendiri pertama kali mengunjungi Kota Solo saat melakoni promosi film Magic Hour.

"Ini baru pertama kali ke Solo. Sebenarnya kalau syuting lebih sering ke Jogja. Tapi kalau ke Solo ya baru kali ini. Aku semangat saat mau diajak promosi ke Solo," ujar Michelle di Solo, baru-baru ini.

Michelle Ziudith [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Michelle mengaku senang dengan Kota Solo. Menurut cewek kelahiran 20 Januari 1995 ini, Solo adalah kota yang tenang dan nyaman. Selain itu Solo baginya adalah kota yang menyenangkan. "Orangnya ramah-ramah. Selain itu udaranya juga sejuk. Solo juga nggak macet, nyaman untuk digunakan beraktivitas," kata Michelle memuji.

Selain senang dengan suasananya, dara yang mengawali karier sebagai Miss Celebrity ini juga menyukai dengan kuliner Solo. Baginya kuliner tradisional Kota Solo rasanya enak untuk disantap.

Michelle Ziudith [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Makanannya enak-enak. Kalau aku sih sukanya sama serabi. Biasanya kan serabi bulet gitu, tetapi kalu di Solo ternyata ada yang digulung," sambung Michelle Ziudith, bintang sinetron Love in Paris.

Saking senengnya dengan Kota Solo, Michelle pun menjadikan kota ini sebagai salah satu pilihan dalam menghabiskan masa tua. Baginya Solo adalah kota impian. "Pokoknya Kota Solo itu adalah kota impianku kalau sudah kakek nenek," tuturnya. (Reza Kuncoro/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.